Pembanguna Mesjid Nurullah: Tahap Penentuan Arah Kiblat oleh Depag

Assalamu 'Alaikum Warahmatulahi Wabarakaatuh

Setelah warga melakukan pembersihan lokasi Mesjid Nurullah pada hari minggu tangal 9 februari 2020, kemarin senin tanggal 10 februari 2020 giliran pihak Depag mendatangi lokasi pembangunan Mesjid Nurullah, setelah panitia meminta untuk dilakukan penetapan dan pengkuran arah kiblat. Kedatangan pihak Depag yang diwakili oleh Bapak Abdul Rauf, S.Sos, M.M dan Jamaludin, S.Ag, M.Pd cukup membuat antusias atau semacam dorongan bagi warga BTN Triloka, setidaknya telah mendapatkan dukungan dari pemerintah.

Beberapa Foto berhasil diabadikan oleh salah satu panitia. Ini dilakukan untuk menyampaikan progres yang sedang berjalan kepada Bapak/Ibu sekalian, terutama bagi para hamba Allah yang telah menyisipkan hartanya untuk pembangunan Mesjid ini.

Foto Bersama Perwakilan Depag dan Panitia Pembangunan Mesjid Nurullah
Tim Sedang Bersiap Melakukan Pengukuran

Sedang Mempersiapkan Alat Pengukuran

Salah Satu Proses Menentukan Arah Kiblat

Bapak/Ibu yang dimuliakan Allah Subhana wata'ala...

Kami dari panitia masih sangat beharap bantuan dan sumbangan dari Bapak/Ibu sekalian. Mengingat dana yang dibutuhkan sangat besar. Berapapun yang Bapak/Ibu berikan akan sangat berharga bagi kemajuan mesjid ini, bukan besar kecilnya yang dinilai namun lebih kepada keikhlasan untuk mencari ridho Allah Subhana wata'ala.

Dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

==================================

Untuk melengkapi niat tersebut, dibawah ini kami sertakan link download Proposal, Nomor Rekening atas nama Mesjid Nurullah dan Lokasi Pembangunan Mesjid Nurullah.

Download disini  >>> PROPOSAL

Cek Disini >>> LOKASI

Nama Bank     : Muamalat
No. Rekening  : 8210080311
Atas Nama      : Masjid Nurullah


Kami atas nama Panitia Mengucapkan Terima Kasih banyak atas bantuannya semoga Allah Subhana Wata'ala memberikan limpahan rejeki, kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat. Aminn

Wassalamu A'lakium Warahmatulahi Wabarakaatuh


0 Response to "Pembanguna Mesjid Nurullah: Tahap Penentuan Arah Kiblat oleh Depag"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel